MUHI FUTSAL RAIH TROPI LAGI

Belum genap sepekan tim futsal SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar kembali merih tropi, dalam event Hidro Coco National Futsal Tournament 2017.
Dalam kesempatan ini tim ini meraih juara II setelah di final kalah adu pinalti dengan SMK Mojosongo Boyolali FT (2-2), Pinalti (4-5). Kompetisi yang diadakan oleh Hidro Coco ini mengambil venue di GOR Futsal Solo Sehat, Solo Baru, Sukoharjo.
Kompetisi berjalan dua hari Sabtu-Minggu 22-23/10/17.
Dalam babak penyisihan grup SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar lolos dengan mudah setelah mengalahkan lawan-lawannya yaitu SMA N Colomadu Karanganyar FT (3-1), dan SMA N 2 Surakarta FT (5-0).
Dalam babak delapan besar dengan mudah mengalahkan SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo dengan score FT (3-1), trand positif dilanjutkan tim ini dibabak semifinal setelah menggulingkan SMA N Nguter Sukoharjo FT (4-1).
Dalam babak final kami punya banyak peluang yang tidak di selesaikan anak-anak, akhirnya kita kalah di tendangan adu pinalti, syukur Alhamdulillah tetap selalu kita panjatkan kepada Allah SWT yang memberi banyak berkah kepada tim ini.
Lagi-lagi kita akui dalam tendangan pinalti kita sering kalah, perlu berlatih extra untuk bisa mengasah ketajaman tendangan. Mental yang kuat kita butuhkan untuk menjadi algojo, ini salah satu yang kurang dari tim ini, tandas pelatih kepala Sukirno, S.Pd.
Kita harus mengakui kelemahan mental dalam tendangan pinalti, kita harus asah dan banyak berlatih lagi, terimakasih kepada bapak ibu pendidik dan tenaga kependidikan yang selalu suport dan mendoakan kami, ujar Muhammad Ridwan salah satu pemain yang memiliki passing luar biasa dan sering dipanggil “ucil” ini.
Dalam kompetisi ini Alhamdulillah suporter kami mendapatkan predikat the best suporter lagi, semakin hari semakin dewasa dan kreatif suporter MUHI UNITED.