GEBYAR MILAD MUHI 41 GETARKAN HATI

Rangkain Gebyar Milad SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar ke 41, ditutup pada Jumat, 24 November 2017 pra acara dimulai dengan Sholat Duha dan MUHI Band,
Ceremoni Gebyar Milad dibuka dengan Basmallah, sajian tari tradisional juga ditampilkan dalam acara tersebut, termasuk penyerahan penghargaan juara Muhi Futsal Competition 2017.
Kepala sekolah Munfarid, S.Ag, M.Pd.I dalam sambutannya mengajak semua stake holder SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar dalam usia ke 41 ini benar-benar menanamkan dalam hati, dipatri benar jiwa SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar sesuai syair mars sekolah ini. Benar-benar menjadi kader persyarikatan dan bangsa, dengan akhkak mulia kita taklukkan dunia.
Sambutan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar yang pada kesempatan itu dihaturkan oleh beliau Drs Ngadiyo, S.Pd, beliau mengajak semua keluarga besar SMA ini untuk selalu mau berbenah dalam mewujudkan perubahan yang benar-benar unggul dan luar biasa, kami mengapresiasi atas acara ini, selamata Milad sukses dan luar biasa selalu tandas beliau.
Acara ini juga di rawuhi beliau Bupati Karanganyar Drs.H Juliatmono, MM yang notabene juga alumni pendidik di salah satu sekolahan swasta yang luar biasa ini. Beliau memberi motivasi kepada semua peserta didik untuk selalu semangat belajar supaya dari SMA ini muncul kader yang menjadi bupati, gubernur, pengusaha, panglima, hingga presiden. Akhirnya selamat Milad untuk SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar sukses selalu.
Tidak ketinggalan pesan atau wejangan dan pemotongan tumpeng wujud syukur dari sesepuh, guru kami, beliau ayahanda Alim Sukarno, S.Pd, beliau ingin untuk semuanya selalu bersatu dalam melangkah, menjaga kebersamaan yang menjadi power dalam kemajuan SMA tercinta ini.
Acara dimeriahkan beberapa gues star antara lain kajian dari dai kecil Wildan Pildacil, stand up comedi Yuliono Singsot dari UMY.
Acara dilanjutkan setelah kewajiban seorang muslim yaitu Sholat Jumat. Acara dilanjutkan dengan penampilan gues star Sevensoul yang sangat menghibur dengan beberapa buah lagu.
Akhirnya acara ditutup dengan penampilan artis ibu kota grup band dari Jakarta SOULJAH, suasana menjadi meriah dan heboh ketika souljah naik kepanggung dengan lagu pertamanya “Ku Ingin Kau Mati Saja”
Semua menyanyi bersama dengan lagu “Bilang I Love You” dan “Satu Frekuensi”
Semua berjoget dan berjingkrak ketika Souljah menyanyikan ” Kau Selalu”
Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan penuh keindahan semua bersenang dan berbahagia, terimakasih kami ucapkan kepada semua yang telah mendukung acara ini, maaf tidak bisa menyebutkan satu-persatu, dan terkhusus keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Karanganayar, semua anggota IPM SMA ini kalian luar biasa.
Mohon maaf karena masih banyak kekurangan disana sini, dan akan menjadi evaluasi tersendiri pengurus IPM. Pastinya kami akan selalu berkarya untuk MUHI yang selalu berbagi, dan untuk pesuli MUHI tiada henti, tandas ketua IPM Muhammad Zaky Muhtar.