MUHI BERBAGI TIADA HENTI AKSI 612

Bersama kantor layanan Lazismu SMA Mihammadiyah 1 Karanganyar keluarga besar MUHI KRA telah menggalang donasi untuk bencana di Pacitan, Jawa Timur.
Bahan pokok makanan, baju layak pakai, hingga alat mandi sudah di tasarufkan ke korban bencana banjir dan tanah longsor di Pacitan, pada Rabu 6/12/17 melalui Lazismu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pacitan.
Setelah Sholat Subuh kami meluncur ke Pacitan dengan armada satu pick up membawa hasil donasi dan beberapa tim yang rela menggunakan sepeda motor. Kami berangkat dengan tim KL Lazismu SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, tidak hanya donasi yang sudah kami kumpulkan untuk ditasarufkan, tetapi kami juga mendonasikan armada pik up untuk dipakai selama kegiatan pemulihan daerah.
Alhamdulillah kami bersyukur karena keluarga besar SMA ini sudah tertata rapi dalam hal bershodaqoh, infaq dan saling berbagi kepada sesama, disisi lain kami juga bersyukur bisa mentasarufkan langsung ke daerah yang tertimpa bencana. Kami bersama tim langsung terjun ke beberapa titik lokasi bencana, seperti di desa Wonokerto, Pacitan yang terkena bencana longsor, akses jalan yang luar biasa kami tempuh dan sekali lagi kami berpesan untuk tidak henti – hentinya menghimbau mari berbagi sesama tidak harus menunggu kaya.
Kami mendukung terus gerakan MUHI BERBAGI TIADA HENTI. Jelas Suwandi, S..Pd.I (Direktur KL Lazismu SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar).
Dalam kegiatan ini juga diikuti langsung beliau bapak kepala sekolah Munfarid, S..Ag, M.Pd.I selaku ketua Lazismu PDM Kabupaten Karanganyar.