MUHI RUNNER UP REKTOR CUP IAIN KUDUS 2018

Kudus kota yang sangat indah, bersih dan menyenangkan. Tiga hari turnamen ini berjalan yakni Selasa-Kamis, 16-18/1/2018 dan sangat sukses. Turnamen Futsal yang bertajuk
“REKTOR CUP IAIN KUDUS 2018” ini mengambil venue di GOR IAIN Kudus.
Penyelenggara turnamen ini ialah Mahasiswa IAIN yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga IAIN Kudus.
Turnamen antar SMK/MA/ SMA ini diikuti 32 tim dari berbagai daerah seperti Grobogan, Pati, Jepara, Demak, Semarang, dan Kudus sendiri.
Kami tim yang datang paling jauh jaraknya, Alhamdulillah dapat menampilkan yang terbaik dan menjadi runner up dalam turnamen ini. Sebuah perjuangan yang tidak mudah, kami berada di grup yang berat, tidak hanya dalam pertandingan, tiga hari disana merupakan pelajaran yang sangat hebat bagi kami, tandas Sukirno, S..Pd pelatih yang religius ini.

Perjalanan pertandingan SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar di Rektor Cup IAIN Kudus 2018, diawali
Babak 32 besar
Selasa, 16 Januari 2018
SMA Muhammadiyah 1 Karangnyar Vs SMA Qudsiyyah Kudus FT (6-0).

Babak 16 Besar
Rabu, 17 Januari 2018
SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Vs SMK Bhakti Kudus FT (4-2).

Babak 8 Besar
Kamis, 18 Januari 2018
SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Vs SMA NU Al Ma’ruf Kudus FT (6-2).

Babak Semifinal
Kamis, 18 Januari 2018
SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Vs SMK N 3 Jepara FT (4-1).

Babak Final
Kamis, 18 Januari 2018
SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Vs SMA Sula 2 Jepara (1-1),
Adu pinalti (3-4).

Kami kalah ditendangan adu pinalti, lagi-lagi saya gagal dalam mengeksekusi tendangan pinalti, maaf saya haturkan kepada keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar, sekaligus ucapan terimakasih yang sangat tinggi.
Syukur Alhamdulillah kami haturkan kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmatnya kepada kami, untuk suporter yang setia mendukung kami kalian luar biasa. Kami bangga pada pelatih dan official karena tidak henti-hentinya membimbing dalam disiplin ibadah, bertanggung jawab dan yang pasti kepribadian kami, jelas Ilham Rico pemain yang memiliki ketajaman ini.
The best player juga didapat oleh salah satu pemain dari tim ini, yakni Muhammad Ridwan yang bermain sangat konsisten dan menjadi idola di turnamen tersebut.