FUTSAL MUHI BERI KADO TERBAIK DALAM HARI GURU NASIONAL 2018

Belum genap satu bulan setelah memberi kado untuk milad SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar (Sekolah Rujukan) ke 42, tim ini kembali memberikan prestasi terbaiknya dengan menjuarai Justice League 2018. Kompetisi yang bertajuk “Dekan Cup” ini dilaksanakan pada 19-24/11/2018 di Gor Punokawan, Karanganyar.
Kompetisi ini tidak hanya futsal tetapi juga dilombakan cabang basket yang semuanya tingkat SMK/ MA/ SMA dan Universitas se Jateng DIY. Kegiatan ini diadakan oleh Mahasiswa Fakultas Hukum UNS Solo.
Tim futsal Muhi Karanganyar menjadi yang terbaik setelah menyingkirkan lawan-lawannya di tingkat SMK/ MA/ SMA, dalam babak penyisihan menggulung habis SMA N Ngemplak Boyolali FT (6-0), babak semifinal mepecundangi SMA N Kebakkramat FT (3-0), dan di puncak final mengalahkan SMA N Mojogedang, Karanganyar FT (4-3)
Alhamdulillah kami bisa meraih prestasi ini, luar biasa kami jadi juara I, terimakasih tim yang mengantarkan saya jadi top score. Kami persembahkan prestasi ini spesial untuk guru-guru kami yang hebat dalam Hari Guru Nasional 2018, tandas Ilham Richo Lisdianto (kapten tim).
Syukur Alhamdulillah anak-anak bisa memberi kado terbaik untuk semua guru, dalam rangka Hari Guru Nasional 2018, dengan keluar sebagai juara I pada hari ini. Perjuangan kalian luar biasa, tidak kenal lelah dan tiada henti.
Kompetisi yang sangat bagus mendukung kami untuk bermain dalam kondisi terbaik, terimakasih semuanya, selamat HGN 2018, ujar Sukirno, S.Pd (kepala pelatih).
Kompetisi berjalan lancar SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar (Sekolah Rujukan) tidak hanya menyabet gelar juara tetapi juga meraih top score oleh kapten tim dengan 9 goal, selain itu juga _the best suporter_ dan kiper terbaik.
Komplit sudah kado yang diberikan tim futsal dalam peringatan Hari Guru Nasional 2018 dan HUT PGRI ke 73.